HADITS YANG TERBUKTI SECARA ILMIAH

  1. Hadits Tentang Lalat.

Segala puji bagi Allah, kesejahteraan dan keselamatansemoga tercurah pada Rasulullah saw, keluarga dan Shahabatnya. Dalam hadits shahih bahwa Rasulullah saw bersabda:

إذا وقع الذباب في إناء أحدكم فليغمسه كله ثم ليطرحه، فإن في أحد جناحيه داء، وفي الآخر دواء. (رواه البخاري من حديث أبي هريرة)

Jika lalat hinggap di gelas kalian semua maka tenggelamkanlah kemudian buanglah, karena di salah satu sayapnya ada penyakit, dan sayap lainnya ada obat. Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah. Hadits yang mengandung 2 hal ini dikatakan tidak begitu dikenal pada ulama terdahulu:

Yang pertama: bahwa lalat pembawa penyakit dan hal ini dikenal oleh semua orang.
Yang kedua: tidak diketahui orang banyak bahwa sayap yang satunya membawa semacam anti-bakteri yang sangat baik juga. Penelitian ini ditulis oleh Dr Azzedine Jawwalah dengan subjek untuk mengatarkan apa yang kita bahas ini, ia mengatakan: sebelum mempelajari masalah ini perlu diingat hal berikut:

1 – Hal ini diketahui sejak lama bahwa beberapa serangga berguna sebagai ” obat” mungkin berada dalam satu serangga tunggal, karena itu sengat kalajengking ada racun yang “beguna” dan unsur unsur dari bagian racun itu mengandung manfaat, Karena itu para ilmuwan berkata: “Kami telah menemukan bahwa salah satu sayap lalat mengandung penyakit, dan sayap lainnya mengandung obat penyembuh sebagai keajaiban ciptaan Allah SWT dan bukti penciptaan yang nampak, seperti antara lain:lebah yang keluar minuman madu yang berguna dari perutnya dan mungkin dalam sengat kalajengking berakibat iritasi dan penyakit dan perlu obat bila terkena sengatnya.

2 – Dalam pengobatan: vaksin bisa ular beracun dibuat dari bisa serangga, kalajengking, atau bisa ular, namun manfaatnya dapat mengurangi nyeri kanker juga.

3 – obat modern diekstrak dari bahan kotoran sebagai obat yang penting sebagai seni pengobatan dengan pengolahan terbalik “Vabannslin” cetakan dari ekstrak, dan “streptomisin” dari debu kuburan …. Dll, atau lebih tepatnya dari cetakan jamur (spora) parasit dan debu kuburan.

Adapun yang terjadi, dengan alasan dan teori bahwa lalat kotor dari serangga ini memiliki bahan yang berguna mencegah penyakit, dimana parasit kotor atau bakteri itu dapat menjadi obat penyakit dan membunuh kuman yang juga dibawanya.

4 – Diketahui dalam seni bakteri bahwa bakteri “toksin ” adalah bahan yang terpisah dari bakteri, dan “toksin ” ini Jika masuk dalam tubuh hewan terbukti menjadi antibodi , dan memiliki kemampuan untuk menyabot toksin ” hingga toksin itu habis dimakan bakteri, yang disebut mikrobisida.

Apakah tidak mungkin mengatakan bahwa lalat itu memakan bakteri dari apa yang dimakan, jadi di dalam tubuh lalat, mikrobisida adalah objek antibodi, seperti tersebut di atas, dan memiliki kemampuan untuk menghancurkan mikroba patogen yang ditularkan oleh lalat pada makanan dan minuman, kalau lalat masuk makanan hanya perlu menangkapnya dan menenggelamkan kedalamnya kemudian membuangnya keluar maka antibodi akan-menghancurkan- Bakteri dan menghilangkan resiko terjadinya penyakit.

Selain apa yang telah dikatakan Dr Azzedine , suatu penelitian kedokteran Mesir yang dilakukan oleh Mahmoud Kamal dan Mohamed Abd El-Munim Hussein, menunjukkan apa yang diungkapkan hadist Nabi saw, mereka berkata: “Apa yang dikatakan literatur ilmiah: pada tahun 1871, ia menemukan Mr Jerman Brevled dari Universitas” Hale “di Jerman bahwasanya ada lalat rumah terinfeksi oleh genus parasit jamur yang disebut “Ambozamosqui” yaitu lalat yang ada parasit hidup sepanjang waktu dalam tubuhnya, kemudian ia melakukan penelitian di mana ia menemukan sejenis jamur yang bernama “Anthomofterali termasuk dalam” spesies yang paling penting berkembang pada jamur yang disebut Futurul Asyniyyah terkait dengan atau kesatuan, tipe jamur kedua disebut Futurul Asyniyyah Thafiliyyah, dan parasit ini menghabiskan hidupnya di lapisan lemak di dalam perut lalat berbentuk sel bulat di dalamnya terdapat ragi khusus yang akan disebutkan penjelasannya, kemudian sel bulat berubah menjadi panjang kemudian keluar dari lubang atau sendi antara cincin perut lalat dan berubah menjadi tubuh lalat.

Dan keluarnya sel tersebut adalah berfungsi untuk reproduksi jamur, dan fungsi ini, biji jamur terkumpul di dalam sel, dan hasilnya adalah meningkatkan tekanan internal sel, bahkan bila tekanan mencapai ke daya tertentu dimana tidak bisa ditahan maka dinding sel meledak dan menyebarlah bibit di luar dinding sel, biji ini memiliki pertahanan yang sangatkuat, biji ini menjaga jarak 2 cm di luar sel, dalam bentuk sebuah senapan mesin disertai dengan bahan peledak.

Pada kasus ini, jika kita melihat seekor lalat mati dan tertinggal di kaca maka kita lihat:
A – akan bertabur berbagai jamur disekitar kakat tersebut.

B – dan terlihat pada bagian ketiga dan terakhir dari perut lalat dan di punggung terdapat sel bahan peledak, yang keluar dari benih, termasuk kepala sel berbentuk persegi panjang yang lebih dari yang disebutkan.
Temuan sarjana modern mendukung pandangan “Brevld” dan menunjukkan sifat aneh dari jamur, yang hidup dalam perut lalat, termasuk:

1 – Pada tahun 1945, Professor dalam ilmu jamur yaitu “Langiron bahwa” mengungkapkan bahwa jamur ini selalu hidup dalam perut lalat dalam bentuk bundar yang di dalamnya terdapat ragi tertentu (enzim) sebuah degradasi yang kuat, bagian dari penyakit yang dibawa serangga-.

2 – Pada 1947-1950 memungkinkan para ilmuwan Inggris Arnestein, Cook, dan ilmuwan Roljus dari Swiss untuk mengisolasi substansi, disebut “Javasin” dikeluarkan dari jamur yang tinggal dalam lalat, dan dalam artikel ini mereka menunjukkan bahwa jamur ini membunuh anti-vital bakteri yang berbeda, termasuk bakteri gram negatif dan positif dan Aldesagntrella dan tifus .

3 – Pada tahun 1948, dikelola oleh Brian Curtis dan Hemeng dan Geevirs McGowan dari Britania untuk mengisolasi substansi anti-vital disebut “Klotezin” The Azloha untuk jamur berasal dari jamur genus yang sama yang hidup di lalat dan mempengaruhi bakteri gram negatif dan Kaltevoiid Aldisneytrella.

4 – Pada tahun 1949, memungkinkan 2 ilmuwan Ingris yaitu Komci dan Farmur dan ilmuwan lain dari Swiss, yaitu Garmand dan Ruth Athlnger dan Platz mengisolasi antigen dari vitalitas juga disebut “Aniatin” Azloha dari jamur termasuk jamur genus yang tinggal di lalat, dan menemukan pengaruh yang sangat efektif dan sangat kuat pada bakteri gram negatif dan beberapa jamur lain, disentri, tipus dan kolera.

5 – Pada tahun 1947 Movis mengisolasi bahan anti jamur –yang ditanam pada tubuh lalat yang sama, maka ditemukan pengaruh yang kuat terhadap kuman negatif, disentri, tipus dan sejenisnya, dan menemukan efek terhadap kuman penyebab timbulnya penyakit dari patogen yang kuat dengan masa inkubasi pendek, dan salah satu manfaat satu bahan ini dapat menyimpan lebih dari 1000 liter susu yang diberi kuman patogen tersebut.
Dari semua itu, dapat disimpulkan sebagai berikut:

A – lalat yang hinggap pada sampah dan kotoran dan bahan yang kotor, pada kaki-kakinya tentu membawa banyak kuman penyakit berbahaya.

B – lalat yang terbang pada makanan atau minuman tetapi kakinya tidak menyentuh maka tidak terkontaminasi oleh lalat pembawa penyakit ,bila menyentuh maka terkontaminasi racun dari dalam atau kuman penyakit.

T – Jika Anda mengambil lalat dari makanan dan dibuang tanpa mencelupkan ke dalam makanan atau minuman di tempat hinggapnya lalat, jika dimakan, tentu saja, tanpa disadari bakteri akan masuk, tumbuh dan berkembang, dan menyebabkan sakitnya.

W – Jika lalat tenggelam semua dalam makanan atau minuman apa yang terjadi? Jika terbenam semuanya maka terjadilah tekanan di dalam sel bawaan yang ada pada tubuh lalat kemudian muncul cairan di dalamnya yang meningkatkan tekanan dalam sel maka terjadilah ledakan dan keluar enzim pembawa kuman penyakit yang dihancurkan hingga mati karenanya, maka makanan atau minuman itu menjadi bersih dari kuman penyakit.

C – dan demikianlah ilmuwan melakukan riset untuk membuktikan hadits Nabi saw tentang pentingya menenggelamkan lalat dalam minuman atau makanan yang dihinggapi lalat agar keluar obat dari perutnya yang berfungsi sebagai vektor penyakit.
Dan Allah Maha Tahu.

Satu pemikiran pada “HADITS YANG TERBUKTI SECARA ILMIAH

  1. Ping balik: Hadits Lalat, Bukti Mukjizat Nabi | Jυrηαl Sαlαfiyυη

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s