GAGAR OTAK PARAH SEMBUH DGN AL QURAN

Pendahuluan.

Siapa yang ragu terhadap kemukjizatan Al Quran yang berlaku sepanjang zaman padahal dia itu Wahyu firman Allah SWT ,  bila ditaati aturannya oleh orang yang beriman maka tercapailah keselamatan dunia dan akhirat. Bila ditaati oleh penduduk negeri, negeri itu akan diberkahi Allah,  aman sejahtera, jauh dari balak dan bencana.

Kehebatan Al Quran bukan saja sebagai obat suatu penyakit jasmani maupun rohani, tetapi juga mengungkap kejadian kejadian alam yang baru pada abad abad terakhir ini terbukti kebenarannya secara ilmiah, seiring dengan kemajuan ilmu dan teknologi modern. Al Quran juga mengandung keajaiban digital (angka) yang bersifat pasti, yang tidak mungkin kalimat kalimat dalam Al Quran yang mengandung perhitungan angka angka itu bisa dibuat oleh mahlukNya.

Al Quran juga mengandung ilmu dan energy metafisik yang bersifat  mutlak tak terhingga yang bermanfaat untuk mengatasi persoalan hidup dan kehidupan umat manusia dalam berbagai aspek, termasuk aspek penyembuhan dan pengobatan, yang tidak dapat diatasi dengan kemampuan medis dan teknologi madern. Allah berfirman :

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ وَلآيَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ إِلاَّ خَسَلرًا ( الإسراء 82 )

Dan kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.( Surat Al Isra ayat: 82).

Bebarapa pengalaman berkaitan dengan kehebatan Al Quran ini saya paparkan, khususnya bacaan Surat Al Fatihah dan Al Ihlas. Tetapi perlu diketahui dahulu apa dan bagaimana surat Al Fatihah dan surat Al Ihlas itu.

فاتحة الكتاب تجزئ ما لا يجزئ شيء من القرآن، ولو أن فاتحة الكتاب جعلت في كفة الميزان وجعل القرآن في الكفة الأخرى لفضلت فاتحة الكتاب على القرآن سبع مرات ( الديلامي في مسند الفردوس ) عن أبي الدرداء.

الجامع الصغير 5831-

Al Fatihah itu pahalanya tidak terbandingi dengan bacaan lainnya dari Al Quran. Dan andaikan Al Fatihah diletakkan di sisi timbangan dan surat lainnya (tanpa Al Fatihah) di letakkan di sisi lainnya maka Al Fatihah akan lebih berat seimbang 7 Al Quran. Hadits Riwayat Dailamy dalam Musnad Firdaus dari Abi Darda, Jamius Shaghir 5831.

استشفوا بما حمد الله تعالى به نفسه قبل أن يحمده خلقه، وبما مدح الله تعالى به نفسه ‏الحمد لله‏‏، و ‏قل هو الله أحد‏.‏‏ فمن لم يشفه القرآن فلا شفاه الله ابن قانع عن رجاء الغنوي الجامع الصغير 977-

“Mohonlah kesembuhan dengan membaca apa yang Allah memuji terhadap diriNya sebelum memuji terhadap mahlukNya, dan dengan apa yang Allah menyanjung diriNya sebelum menyanjung mahlukNya Yaitu surat Al Fatihah dan Al Ihlas, maka barang siapa tidak sembuh dengan Al Qurab berarti Allah tidak menyembuhkannya.” (Riwayat Ibnu Qani’ dari Ar Raja al Ghanawy, Jamius Shaghir 977).

Berdasarkan hadits Nabi SAW inilah saya mendoakan orang sakit untuk memohon kesembuhan.

Pengalaman

Sekitar tahun 2003 di pagi hari antara jam 06.15. Seperti hari-hari kerja biasanya, saya telah bersiap–siap dengan pakaian dinas akan berangkat mengajar, tetapi datang 2 orang tamu ke rumah, mereka itu murid pengajian saya dari Glagah Yogyakarta yaitu Pak Parjan dan Pak Darjo.

Kemudian mereka mengutarakan maksud kedatangannya yang pada intinya akan meminta tolong untuk mendoakan saudaranya yang masuk RS Betesda. Dalam keadaan koma. Saudara Pak Parjan yang anaknya sakit itu mengeluhkan masalahnya kepada Pak Parjan, bahwa anaknya yang kelas 6 SD di daerah Purworejo Jawatengah itu kepalanya kejatuhan buah kelapa hingga gagar otak dan tak sadarkan diri, bahkan dari dalam telinga dan hidung mengeluarkan darah.

Sesudah masuk ICU RS Betesda Yogyakarta, pihak RS mengatakan bahwa anaknya itu harapannya hanya tinggal dengan operasi yang biayanya saat itu sekitar 35 juta rupiah, itu saja dokter tidak bias menjamin keselamatan putranya itu, padahal saudara Pak Parjan itu bukan termasuk orang yang berduit.

Sesudah mereka menerangkan demikian, maka saya katakan: “Pak untuk mendoakan dia, tidak mesti harus dengan saya, anda berdua sudah cukup, karena saya tahu kamu berdua orang yang aktif beribadah dan berjamaah dzikir, insya Allah bacaan kamu juga sama dengan bacaan saya, diijabahi Allah”.

Mereka bertanya: “pak lantas bagaimana caranya”? Saya katakan: “ kamu berdua berwudhulah, siapkan air putih, kemudian bacakan surat Al Fatihah 41 kali dan surat Al Ihlas 11 kali, kemudian tiupkan bacaanmu pada air itu, kemudian teteskanlah ke mulut yang sakit. Yakinlah atas kekuasaan Allah dan pertolonganNya”

Saya katakan kepada mereka: ”ingat kalau kamu berhasil, ini akan menjadi pengalaman yang menyakinkan kamu karena itu saya tunggu ceritanya.”  Akhirnys keduanya sami’na wa atha’na, mereka berpamitan akan ke Betesda.

Pada pengajian malam Jumat berikutnya saya lihat keduanya datang dan sesudah selesai amalan dzikrullah, pak Darjo saya suruh menceritakan pengalamnnya mendoakan orang yang gagar otak, maka ia bercerita sebagaimana tersebut di atas, dan sesudah sampai di Rs Betesda kira kira jam 08.30 mereka segera berdoa dengan air putih dari botol, kemudian diserahkan pada bapaknya yang sakit.

Oleh bapaknya air itu di tuangkan di kantong plastic es lilin dan dibawa masuk ke ruang ICU kemudian diteteskan ke mulut anaknya yang koma ketika itu anak itu sudah dalam keadaan biru dan pucat. Dengan pertolongan Allah yang maha Kuasa, sesudah Zhuhur anaknya itu sadar, dan badannya tidak biru pucat lagi, akhirnya anak itu tidak jadi dioperasi, dan sembuh seperti sediakala, tetapi sempat mondok di sana hingga 2 minggu.

3 thoughts on “GAGAR OTAK PARAH SEMBUH DGN AL QURAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s