KEAJAIBAN BASMALAH

Ilmuwan Dunia dari Jepang, Masaru Omoto menyatakan bahwa air Zamzam memiliki ciri  khusus yang secara ilmiah tidak ditemukan dalam air biasa, hal ini menunjukkan bahwa kajian ilmiah dan penelitian yang dilakukan pada air oleh nano-teknologi  tidak dapat mengubah karakter  dari setetes air Zamzam,  meskipun ditambahkan dengan 1000 tetes air biasa untuk merubah setetes air zamzam yang suci ini.

Omoto mengatakan bahwa dia berhasil mendapat  air Zamzam dari Arab yang tinggal di Jepang, yang menyatakan bahwa air itu istimewa, suci,  berbeda,  unik dan tidak ada yang serupa dan jenisnya suci  dibanding semua jenis air di dunia, meskipun terlepas dari sumbernya.

Dia menunjukkan bahwa hasil semua studi di laboratorium- laboratorium tidak dapat mengubah properti ini air yang kita tidak  tahu sejauh ini, dan kristal air yang dihasilkan dengan sempurna memberikan bentuk-bentuk indah yang tidak tedapat pada  air biasa.

Para peneliti Jepang, seorang pendiri teori keanekaragaman molekul air, yang merupakan terobosan ilmiah baru dalam bidang penelitian air dan penulis buku “Risalah Air”,  dan bahwa kalimat  Basmalah dalam Al Quran Agung  yang kekal dan dibaca oleh umat Islam pada awal pekerjaan mereka dan ketika Anda makan atau pergi tidur mempunyai efek yang menakjubkan pada kristal air.

. Dia menjelaskan bahwa ketika  air kristal terkena bacaan Bismillah maka terjadi dampak Kristal indah yang mengejutkan  kristal yang terbentuk dalam pembentukan air bersama dengan nama-nama Allah yang sembilan puluh sembilan, sementara kesembilan belas nama yang dipilih adalah Al ‘Aliim (“Yang Maha Mengetahui”) dan menyajikan kepada efek dari bentuk kristal air dan  sifat-sifatnya, yang menunjukkan kebesaran nama-nama Allah.

(Ciptaan  Allah yang menyempurnakan segala sesuatu sungguh Dia Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan)

Demikianlah Allah berbuat, mengingat Allah-lah dengan air Apakah hati kita itu sudah mati?

Source: Hijaaby .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s