ALASAN ILMIAH HARAMNYA BEBERAPA HEWAN BUAS

Alasan larangan makan daging hewan bertaring dan semua burung pemangsa.
قال صلى الله عليه وسلم : ( حرم على أمتي كل ذي مخلب من الطير وكل ذي ناب من السباع ) رواه أبو داود

Nabi saw bersabda: (diharamkan atas umatku setiap burung yang memiliki cakar kuat dan setiap binatang buas yang bertaring) Diriwayatkan oleh Abu Dawud

ilmu gizi modern telah membuktikan bahwa orang yang makan daging hewan pemakan daging akan memiliki beberapa karakteristik yang mengandung racun dan sekresi internal yang beredar dalam darah dan masuk ke dalam perut manusia dan mempengaruhi sifat perilaku dan moral mereka.. Ternyata predator yang menangkap mangsanya, dalam tubuhnya terdapat materi yang mengeluarkan hormon yang membangkitkan sifat-sifat suka menyerang dan mencari mangsa ..
Dr (Q Byblos) adalah Profesor Nutrisi di Inggris mengemukakan hal ini bahwa: cairan ini keluar di dalam tubuh hewan bahkan ketika Anda memberinya sepotong daging untuk dimakan oleh hewan yang terkunci dalam sangkar .. Penjelasan dari teori ini, mengatakan: bila Anda mengunjungi kebun binatang dan melihat harimau bergerak kasar dan gugup untuk sepotong daging dan mengunyahnya, Anda akan melihat rupa kemarahan dan kekejaman rona di wajahnya, kemudian lihatlah gajah yang mengawasi dan tingkahnya ketika makan dan ia bermain dengan anak-anak dan pengunjung, kemudian lihatlah singa dan membandingkan kekuatan dan keganasan. Bandingkanlah terkamannya dan cengkeramannya dengan kelembutan unta.
Telah dilakukan pengamatan pada masyarakat pemakan daging burung pemangsa atau daging lainnya dari binatang buas yang dilarang Islam karena hormone kekejaman dan kebengisan akan masuk dan cenderung memunculkan kekerasan, bahkan tanpa alasan yang jelas selain keinginan untuk menumpahan darah .. Kami telah membuktikan dalam studi dan penelitian ilmiah dari fenomena bermacam-macam suku terbelakang yang makan daging manusia seperti hasil studi, dalam penelitian juga menyimpulkan bahwa studi menemukan fenomena lain dalam suku-suku yang terinfeksi oleh beberapa jenis kuman yang mengacaukan keinginan seks dan kecemburuan lawan jenis serta kurangnya rasa hormat pada sistem keluarga dan masalah kebutuhan dan kehormatan ..
Situasi kehidupan yang mirip dengan kehidupan hewan predator seperti serangan seekor pejantan muda pada pejantan lain dan membunuhnya dalam rangka untuk mendapat betina, dimana yang lebih muda dan dinamis serta memiliki kekuatan menjadi pejantan pemerkosa dan membunuh yang pertama, dan seterusnya .. Makan daging babi, salah satu sebab kurangnya keinginan seks terhadap lain jenis diantara masyarakat Eropa dan munculnya banyak kasus dengan fenomena homoseksualitas, seperti pertukaran istri, hubungan seks massal dan dengan studi diketahui jika babi dikonsumsi, bahkan meskipun di kandang yang bersih – jika dilepaskankan bebas untuk makan di hutan pada umumnya ia akan kembali ke sifat aslinya dengan memakan bangkai mati yang ditemukan, bila dengan cara dikandang diberi makanan kacang,kentang dan buah yang bersih dan steril karena sebagai upaya pengendalian tubuh dari cacing babi, parasit dan mikroba dari berbagai jenis serta meningkatkan proporsi asam urat yang disekresi dan dikirim ke tubuh dari makan daging babi itu .. juga mengandung sejumlah lemak terbesar dari semua jenis daging, yang membuat daging sulit untuk dicerna .. Hal ini dikenal secara ilmiah bahwa daging yang Anda makan harus mudah dicerna oleh perut, jumlah lemak yang dikandungnya yang melebih kapasitas, daging lebih sulit untuk dicerna.
Dalam ensiklopedia Amerika, untuk setiap seratus pon daging babi mengandung lima puluh pound lemak. . Atau sebesar 50%, sedangkan lemak dalam domba hanya 17% pada betis tidak lebih dari 5% dan ditemukan bahwa lemak babi mengandung proporsi asam lemak yang tinggi dan kompleks ..
Persentase kolesterol dalam lemak babi, domba dan sapi untuk 09:07:06 dan arti dari perhitungan sederhana bahwa proporsi kolesterol dalam daging babi lebih dari sepuluh kali lipat dari daging sapi .. Fakta ini merupakan tanda berbahaya karena lemak ini meningkatkan kolesterol dalam darah secara nyata dan dari artikel ini diketahui lebih dari tingkat alamiah tersimpan dalam arteri,yang menyebabkan jantung koroner terutama .. Dan menyebabkan pengerasan arteri dan tekanan darah tinggi.
Dari data statistik yang diterbitkan bahwa penyebab utama sebagian besar kasus serangan jantung yang tersebar di Eropa di mana ia muncul sehubungan dengan serangan penyakit jantung dan pengerasan arteri, insiden penyakit-penyakit di Eropa adalah lima kali lipat di dunia Islam dan bahwa efek samping dari ketegangan saraf, yang tidak ditolak oleh ilmu pengetahuan modern dan yang layak disebut ilmiah yang dikenal sebagai binatang karnivora yang memiliki taring yang dimaksud dalam hadis tersebut karena mereka memiliki empat gigi taring besar di rahang atas dan bawah ..
Hal ini tidak terbatas pada hewan saja, tetapi juga termasuk burung dibagi menjadi herbivora dan tanaman, ayam dan merpati .. Dan burung pemakan seperti elang, dan perbedaan ilmiah antara mereka adalah: bahwa burung pemakan daging memiliki cakar tajam dan cakar ini ada pada burung buas, diketahui bahwa sifat manusia inheren alergi makan daging hewan atau burung, makan daging hanya di beberapa masyarakat yang dikatakan sebagai komunitas beradab Pada beberapa suku, atau suku terbelakang , seperti yang telah kita nyatakan. Ini adalah fakta mengejutkan bahwa Islam telah menetapkan pembagian ilmiah dan memperingatkan selama empat belas abad terakhir yang lalu.

4 thoughts on “ALASAN ILMIAH HARAMNYA BEBERAPA HEWAN BUAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s