KISAH MASJID DI DEPAN DISKOTIK.

Cerita Aneh … sangat aneh Sheikh Tantawi, menyebutkan dalam salah satu bukunya.

Sheikh Tantawi berkata: Aku masuk mesjid di kota “Aleppo” saya lihat seorang pemuda sedang shalat dan aku berkata – Maha Suci Allah – anak muda ini adalah orang paling rusak ahlaknya, ia suka minum alcohol, melakukan perzinahan, makan riba, ia durhaka pada kedua orang tuanya, dan pergi meninggalkan rumah menuju ke masjid. .. Aku mendekatinya dan bertanya kepadanya: “Apakah kau si Fulan?”

Dia menjawab:” Ya” … Aku berkata: “Segala puji bagi Allah atas hidayahnya kepadamu, .. Katakan padaku bagaimana Allah telah memberi petunjuk kepadamu?”
Dia berkata: “Aku mendapat petunjuk dari orang tua yang memberi nasihat di dalam diskotik?”
Aku bertanya-tanya .. “Dalam diskotik?”

Dia berkata: “Ya … di dalam diskotik!”
Aku berkata:” Bagaimana begitu?”
Dia berkata: “begini ceritanya”. . . dia berkata:
Adalah di kampung kami ada sebuah masjid kecil .. yang imamnya seorang dalam usia yang sudah sangat tua … Suatu hari, Syekh berpaling ke jemaah dan berkata kepada mereka: “Di mana orang-orang? “! … Apa yang salah dengan orang orang , terutama orang muda yang tidak mau mendekati masjid dan tidak mengetahuinya ? Orang orang yang shalat menjawab: Mereka berada di diskotik dan klub malam … Syaikh berkata: Apa diskotik dan klub malam?
Jawab salah satu dari jama’ah: ruang disko dimana gadis-gadis tinggi menari telanjang atau setengah telanjang dan dikelilingi orang-orang yang melihat di sekitar mereka .. Syekh berkata: Apakah orang-orang yang melihat mereka itu dari kaum muslimin?

Mereka berkata: Ya ..
Dia berkata: “Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Allah. . Mari kita ke diskotik untuk menaehati orang orang..

Mereka berkata : “Sheikh .. Di mana kamu .. akan berkhotbah kepada orang-orang dan menasehati mereka di diskotik?!
Dia berkata: Ya .. dimana saja.

Maka mereka memuji usaha dan niatnya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan mngejek, mencemooh dan dpat membahayakan ..
Dia berkata: “Apakah kita lebih baik daripada Muhammad saw?” dan tangan salah seorang anggota jam’ah meraih tangan Sheikh untuk membimbingnya ke diskotik … Ketika ia tiba disana pemilik diskotek itu bertanya: Apa yang Anda inginkan?!
Sheikh menjawab: “Kami ingin memberi nasehat mereka yang ada di diskotik!
Pemilik diskotek heran.. dengan hati-hati mereka menolak, tidak membolehkan .. maka sheikh mengambil sejumlah uang sebesar pendapatan sehari untuk membayar mereka agar agar dapat menyampaikan nasehatnya, maka pemilik diskotik menyetujui .. Dan meminta mereka untuk datang besok pada awal hari pertunjukan (show) …
Pemuda itu bercerita:Maka besoknya sheikh itu berada di diskotik. . dan salah satu gadis mulai berdisco .. Saat pertunjukan itu berakhir dan kemudian tirai dibuka.. Maka seorang syekh yang tenang dan berwibawa duduk di kursi ia mulai membaca Basmalah, puji-pujian kepada Allah dan shalawat kepada Nabi saw dan mulai memberikan nasehat kepada orang-orang yang membuat terkejut dan menyampaikan nasehat dengan indah meeka berpikir bahwa apa yang mereka lihat adalah episode komik .. Ketika tahu bahwa mereka dibawa kepada nasihat Syekh, mereka menertawakan dengan suara keras dan mengejek tetapi dia tidak peduli kepada mereka ..

Dan terus memberi saran dan nasehat hingga berdirilah salah satu hadirin dan memerintahkan mereka agar diam dan mendengarkan apa yang dikatakan Sheikh ..
Dia berkata: Dia mulai bicara dalam keheningan dan tenang di depan panggung disko, jadi saya tidak mendengar selaian suara Sheikh,

Dia mengatakan hal-hal yang telah kita dengar sebelumnya … membacakan ayat dari ayat-ayat Alquran dan hadits kepada kami dan menceritakan pertaubatan orang- orang yang saleh, ia berkata: “Hai: Anda sudah lama hidup dan banyak mendurhakai Allah … dimana lezatnya maksiyat? Sungguh telah hilang nikmatnya maksiyat dan tetaplah lembaran hitam yang kalian harus mempertanggung jawabkan di hari kiamat dan akan datang hari ketika semuanya binasa, kecuali Allah yang Mahakuasa. . wahai manusia. .
Apakah Anda tidak melihat kemana amal perbuatan ini akan membawamu sungguh amal-perbuatanmu tidak membawamu kepada api dunia tetapi kepada api neraka yang panasnya tujuh puluh kali lipat dari api dunia. . segera bertobatlah kalian sebelum terlambat. . Dia berkata: maka semua orang menangis. . dan keluarlah Syeikh itu meninggalkan diskotik diikuti semua orang di belakangnya yang inin bertobat lantaran nasehatnya, bahkan pemilik disko juga bertobat dan menyesali apa yang telah dilakukannya itu.

2 thoughts on “KISAH MASJID DI DEPAN DISKOTIK.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s