MENGENAL TENTARA ALLAAH

وَلِلّهِ جُنُوْدُ السَّمَاوَاتِ وَ الأَرْضِ  وَكَانَ اللهُ عَلِيْمًا حَكِيْمًا (سورة الفتح 4)

….dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi[1394] dan adalah Allah Maha mengetahui lagi Maha Bijaksana, (Surat Al Fath ayat 4)

Allah SWT adalah Raja manusia, berkuasa atas segalanya, dan memiliki tentara langit dan bumi,  yang dimaksud dengan tentara langit dan bumi ialah semua kekuatan yang dijadikan Allah untuk menolong orang-orang mukmin agar mampu meraih kemenangan dan memiliki otoritas di dunia untuk menegakkan syareatNya. Tentara langit berujud malaikat-malaikat, udara, angin taufan, halilintar, dan segala sesuatu yang ada di langit dan tentara bumi berujud manusia, jin-jin muslim,  binatang-binatang, dan segala sesuatu yang ada di bumi dan di lautan.

Mengapa disebut sebagai tentara? Karena tentara itu sekelompok pasukan penyerang untuk membantu mengalahkan musuh dalam peperangan atau menghalau musuh yang melanggar wilayah hukum Allah SWT, bila mereka tetap melanggar dan tidak mau mundur maka  para tentara itu akan menghabisinya atas kehendak Allah SWT.

Siapakah musuh Allah itu ? Musuh Allah itu orang-orang yang tidak mau berserah diri kepada Allah (Islam) ini ada 2 macam musuh pasif dan musuh aktif. Musuh pasif artinya musuh Allah yang tidak memusuhi Islam dan tidak menganiaya umat Islam, secara hukum mereka tidak boleh diganggu dan kita berkewajiban menjalin hubungan baik dan saling menghormati. Musuh aktif yang dimaksud di sini yaitu musuh yang menghalang halangi pelaksanaan ibadah dan menganiaya umat Islam, kepada musuh aktif ini kita berkewajiban melawan bila mampu, bila tidak mampu maka menghindarinya.

Pernahkah Nabi dan kaum muslimin mendapat bantuan tentara Allah?

Nabi mendapat bantuan tentara Allah banyak sekali, diantaranya dalam peristiwa hijrah ketika rumah beliau dikepung musuh, Allah menurunkan hawa dingin yang membius kaum musyrikin sampai mereka tertidur pulas, hingga Nabi keluar meninggalkan rumah dengan aman, ketika dalam gua dibantu laba-laba yang menutup pintu gua dengan jaring laba=laba. Dalam perang Badar, Nabi dan kaum muslimin dibantu dengan 1000 tentara malaikat, dalam perang Khandaq Nabi dan kaum muslimin dibantu dengan angin untuk memporak- porandakan musuh yang -mengepung kota Madinah, hingga mereka ketakutan dan kehilangan peralatan perangnya kemudian kembali pulang dengan hina.

Masih adakah musuh aktif pada saat ini ?

Jelas ada, contoh kaum muslimin di Afghanistan dari faksi Thaliban yang diserang tentara sekutu pimpinan Amerika Serikat. Jelas mereka pasti dibantu dengan tentara langit dan bumi, jadi kenapa gentar menghadapi musuh Allaah SWT?  Demikian juga kaum muslimin Palestina yang dizalimi Israel, nanti bila pecah perang pasti Allaah akan menurukan bantuan tentara langit dan bumi untuk mengalahkan Israel.

Bagaimanakah bentuk lain permusuhan kepada Allaah?

Baik musuh pasif maupun aktif bahkan orang muslim sendiri bila melanggar wilayah Ilahiyyah yang menjadi laranganNya akan berhadapan dengan tentara Allaah, dan kemungkinan besar menjadi kurban. Contoh wilayah Ilahiyyah yang menjadi larangan Allah bagi manusia adalah perzinahan. Artinya siapa berbuat zina entah ia Islam atau non Islam, akan berhadapan dengan serangan tentara Allaah yang berupa firus dan mikroba yang dikenal dengan istilah AID, menurut laporan pada tgl 24.11.2009 PBB mencanangkan program internasional untuk menyadarkan masyarakat dunia guna memerangi AIDS, dinyatakan bahwa 25 juta orang meninggal di dunia karena HIV dan 60 juta terinfeksi sejak kemunculannya.

Penyebab penyakit disebabkan beberapa sebab, diantaranya karena hubungan sex tidak halal mungkin hanya satu kali untuk satu jam atau beberapa jam atau sepuluh menit, dimana pelakunya tidak menemukan seperti apa yang dibayangkan syetan dari kenyamanan dan kesenangan, dan ingat bahwa ia akan membenci bau busuk yang berasal dari teman wanitanya,  atau kotor giginya , atau jelek perilakunya.

Bila pelakunya tak sempat bertaubat, dipastikan akan menjadi penghuni neraka dan sengsara selamanya, na’udzu billah ‘an hadza.

6 thoughts on “MENGENAL TENTARA ALLAAH

  1. Perasaan yang disebut musuh Allah itu adalah ciptaan Nya semua. Sebuah konsep ketuhanan yang aneh. Tuhan qo harus pake balatentara. Ada kesan seolah tuhan tidak berdaya, sehingga harus pakai tangan lain untuk menghancurkan musuhnya. .

    • Logis. presiden kok perlu mentri presidenny oon gak pny otak ato gak bs krja y. Dokter kok perlu perawat ma obat. Logis dan harus ada pemikiran lebih dlm untuk memahamminya. Buka secara arti saja. Yg gak logis tu gak kerja/gak berusaha dpt duit. Berbuat jahat/jelek pasti masuk surga. Gak usah ibadah aja bro,berbuat maksiat trus aja bro udh dpt jaminan surgakan. #gak logis. Aneh lg klo presiden ada 3. Aneh lg tuhan kalah pinter sama hambanya krn ada revisi sabda tuhan. Buku acuannya aja ababil gak konsisten. #gak logis. Padahal seharusnya dan sebenarny ajaranny sama. Mengajarkan konsep ketuhanan yg esa.

    • ayat ini ditujukan kepada org org yang mau berpikir, org yg beriman kepada Allah SWT akan bertambah keimanannya, karena manusia tdk memiliki kekuatan apapun selain memohon kepada Allah SWT sebagai tuhannya sebagai satu satunya penolong dan sebaik baik pelindung, sedangkan org2 yg menyekutukannya dengan segala kekuatan pemikirannya bahwa teknologi manusia yg canggih itu bila berhadapan dengan kekuasaan Allah SWT didepan matanya mereka hanya bs menyalahkan tuhannya dan akan ketakutan bila melihat kebenaran2 ayat Allah SWT bila maut mereka sdh sangat dekat. ini utk mengingatkan kita kembali apakah kita akan tambah bersyukur atas segala nikmat yg telah Allah karuniakan, atau malah menjadi Kufur atas hal tsb. Sungguh adzab yg pedih utk org2 yg mendustakan Allah SWT. Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada saya pribadi dan saudaraku ini serta memudahkan dalam menjemput ilmunya kemudian kembali kepada keimanan insya Allah, wallaahu a’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s