Tokoh Paling Berpengaruh Dalam Sejarah Dunia

Mengapa semua cinta untuk Muhammad?

msk1421 | 2008-11-12 01:05:56
Mengapa cinta ini untuk Muhammad?

Siapa Muhammad SAW itu?
Mengapa cinta yang ada dalam hati terlantar?
Mengapa semua muslim lebih cinta kepadanya dari pada diri sendiri, ayah dan ibunya?

Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini, sangat penting bagi orang-orang yang mengejek beliau, dan mereka yang sangat ujub dan reaktif pada perbuatan umat Islam  yang layak karena menyentuh pribadi yang mulia.
Apakah karena menjadi rasul dan nabi mereka? Jawabannya jelas: Ya, tapi fakta ini dikenal oleh khalayak, baik yang menghina atau senang atau tidak punya perhatian.
Bahwa setiap orang mengukur diri mereka dengan posisi rasul yang sama, dan jatuhnya suatu urusan itu pada suatu hal yang sama, seperti yang paling sering diungkap adalah Isa putra Maryam saw sebagai Tuhan atau Anak Allah, berarti itu bukan rasul, maka rasul mereka tidak punya arti apa-apa dan tak berharga, tidak ada hubungannya dengan mereka, baik perilaku atau pikiran, maka masalah dianggap enteng bagi mereka.

Maka siapakah Muhammad itu bila dinisbahkan kepada para pengikutnya dari kaum muslimin?

Akan kami ceritakan, kepada anda Muhammad adalah pembimbing manusia, bukan secara mutlak pada premis bahwasanya ia adalah Rasul bagi kaum muslimin dan Nabi mereka, tetapi dari munculnya rahmat bagi seluruh dunia. Bahwa Muhammad adalah pahlawan bangsa ini dan penyelamatnya menurut pengertian Barat: mereka mengatakan “Our Hero and our Survivor”

Muhammad yang dicintai orang yang mengenalnya, karena dia memberi mereka kebaikan yang banyak, member manfaat bagi yang mengikuti ajaran-ajarannya ini, sekalipun tidak percaya pada agamanya, dan di sini kami sebutkan beberapa petunjuknya untuk krmanusiaan, untuk memperoleh keuntungan bagi yang mengetahuinya. Dan bagi siapa pun yang ingin mendapat lebih darinya, maka ia harus membaca Al Quran yang Agung, dan mengenal peri-hidupnya, mengikuti Sunnahnya, maka pasti akan dicintai, dihargai, dan dihormati, bahkan andaikata tidak percaya kepadanya sekalipun. Dan saat itu orang akan tahu mengapa orang-orang mencintainya semua marah, ketika ia dihina, dan diserang.

Dari ajaran-ajaran besar Muhammad:

1 memerintahkan para pengikutnya untuk tidak mengutuk dan menghujat orang yang dimuliakan dan dihormati, agar mereka juga tidak mengutuk dan menghujatnya, dan memberitahu mereka bahwa perilaku ini sebenarnya mengarah pada kurangnya rasa hormat, menghargai dan menjaga kehormatan; karena menghina orang lain, akan memunculkan penghinaan pada kesuciannya.
Firman Allah: Dan janganlah kalian menghina pada orang-orang yang menyembah selain Allah yang berakibat mereka menghina Allah dengan tanpa pengetahuan (Al Baqarah 108).
Dia berkata: “Janganlah salah seorang dari kalian mengutuk kedua orang tuanya, Seorang sahabat berkata:” Wahai Rasulullah, bagaimana seorang anak mengutuk kedua orang orangtuanya? Beliau berkata “Ya seseorang mengutuk orang tua kawannya, kemudian orang tua kawannya itu mengutuk ayah sipengutuk itu.”
2 memerintahkan belas kasih pada semua yang hidup, melarang penyiksaan terhadap binatang, mengikati kucing sampai mati kelaparan, yang untuk pelakukannya akan masuk ke dalam neraka, dan menjanjikan orang yang member minum anjing yang kehausan bahwa ia akan masuk surga, apakah sifat kasih saying ini menjadi suatu justivikasi danalasan untuk membunuh orang atau terorisme!
3 Beliau menyuruh untuk bermurah senyum di wajah kepada orang-orang, dan melarang berwajah muram.
4 Mengabarkan bagi orang yang menghilangkan gangguan dari jalandengan surga, bila ia ihat ada cabang pohon yang membahayakani orang di jalan agar memindahkannya, maka Allah akan memaafkan dosanya.
5 melarang hubungan seksual ketika seorang wanita sedang haid, ilmu kedokteran membuktikan kanker serviks disebabkan darah haid.
6 menyuruh mencuci tangan sebelum makan dan sesudahnya.
7 mencuci jari-jari kaki dan menggosok gosoknya lima kali sehari, maka dapat melindungi dari amputasi pada pasien diabetes.
8 menjaga rumah dari kebakaran maka beliau menyuruh memadamkan api sebelum tidur.
9, menyuruh shalat yang merupakan latihan semua sendi tubuh dengan bergerak lima kali sehari, membantu untuk tidak mengalami  kaku sendi.
10 menyuruh memelihara shalat subuh, yang bermanfaat dengan pergi keluar melalui jalan sebelum matahari terbit untuk menghirup ozon, bahkan merangsang jantung, memurnikan darah dari karbon monoksida!
11 menghormati ibu dan mengatakan bahwa surga ada di bawah kaki ibu.
12 menyuruh untuk menghormati kedu orang tua, dan tidak memperbolehkan anak-anak berkata kasar atau bahkan mengucapkan “hus”.
13 menyuruh berbuat baik dan ramah, pada tetangga tidak menyakitinya walapun tetangga itu beda agamanya.
14 menyuruh menyambungkan tali silaturahim dengan alasan untuk memperluas rejeki dan memanjangkan umur.
15 perintah untuk memuliakan tamu dan mendahulukan yang tua daripada yang lebih muda.
16 menyuruh memberi nama yang baik bagi anak yang baru lahir juga menyukai  yang terbaik.
17 Menyuruh menyunat pada anak laki-laki pada hari ketujuh kelahiran, karena dapati mencegah sakit parah dan trauma pada anak.
18 menyuruh mengucap salam dari orang yang sedikit kepada yang banyak, dan yang naik kendaraan kepada yang berjalan, dan yang berjalan kepada yang duduk, dan yang kecil kepada yang besar.
19 menyuruh untuk menghormati kepada orang yang lebih tua , dan menyayangi pada yang lebih muda.
20 memberikan nasehat yang baik kepada kaum wanita.
21 melarang masuknya pasukan yang menang ke dalam kota, tapi ditempatkan di luar, dan tidak sembarang menyerang dan merusak tanaman, menyerang gereja-gereja, kuil, dan tidak boleh membunuh perempuan dan anak-anak tak berdosa dan orang tua.
22 memerintahkan agar tahanan musuh diperlakukan secara manusiawi, tidak disiksa dan dinodai kesucian mereka.
23 berkonsultasi dengan istrinya (Ummu Salamah) dalam masalah politik yang penting dan agama, memberikan kesempatan dalam pendapat, perempuan memiliki peran penting dalam hidupnya, dan tidak menganiayanya dan merendahkannya.

24 dan dalam konteks pernikahan, menyuruh agar tidak sekedar menidurinya sebagai pemuas nafsu.

Dan Raymond G. Bohlin telah mengatakan kepada dunia AS setelah kajiannya secara menyeluruh: Tidak ada seks aman, kecuali dalam konteks keluarga, yang mungkin, setelah mengutip statistik mengejutkan, tentang penyakit seksual dengan tingkat bahaya yang serius.

Inilah Muhammad Rasul yang mulia: “Aku diutus untuk menyempurnakan moral.”

Akhirnya, apa kata ilmuwan Barat?
James Gavin menulis dalam buku “Seratus Tokoh” , yang merupakan pemimpin terbesar dalam sejarah manusia”? yang pertama adalah Muhammad.

Berurusan dengan Michael Hart dalam bukunya, “Pribadi pribadi paling berpengaruh dalam sejarah,” Muhammad adalah yang pertama.

Thomas Clay, berbicara dalam “pahlawan, pahlawan ibadah,” untuk pahlawan, Muhammad adalah yang pertama.

Mutarajjim : M Darowi.

5 thoughts on “Tokoh Paling Berpengaruh Dalam Sejarah Dunia

  1. Syaloom,,,,,
    jangan anda mengatakan bahwa Kristen tidak memiliki Rasul kami memiliki banyak Rasul yaitu kedua belas Murid Tuhan Yesus yang adalah para RASUL dan Rasul yang paling fenomenal adalah Rasul Paulus karena ia dahulu Pembunuh umat Tuhan namun Ia percaya dan Bertobat serta mengakui Bahwa ALLAH ADA DI DALAM YESUS KRISTUS TUHAN. jadi bukan pada Nabi kami bergantung TAPI pada JALAN KESELAMATAN DAN HIDUP yaitu Yesus Kristus Putra Bapa, kami berserah dan Bermohon.

    Tuhan memberkati

    • Jika paulus rasul di agamamu, mengapa dia bisa tergantikan dgn paulus yg baru? Ingat rasul itu tidak bisa diganti. Berarti ajaran anda patut dipertanyakan & dipertanggung jawabkan @christmas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s